Sabtu, 15 Agustus 2009

SEKOLAH BARU

new school , new perfonmance ! yah gak ?? sekolahku sekarang di SMK PARIWISATA MENGWITANI . sekolah yang lumayan biasa-biasa saja , namun berprestasi (*ce ileh muji gue )MyEm0.Com.aku mengambil jurusan akomodasi perhotelan sebagai front office . sekarang aku di kelas 1-p2 . orang-orangnya baik-baik . cuma ada ajah yang nyebelin . gak nyangka banget musuh bebuyutanku FAUZAN AZARI (anaknya dr.azahri .. hahaha bercanda MyEm0.Com ) !!!! dia kan musuhku dari smp . sialan tuh orang , mulai lagi dengan gosip-gosipnya yang nyebelin ! orangnya sotoy banget !!!!! MyEm0.Com kesel gue lihatnya ! bayangin coba , masak tiap aku ngomong atau maju ke depan dia selalu ngejek aku !!!!! huh ! parah tuh orang ! freaklah pokoknya !!!!!!! oh , yah di kelas 1-p1 juga ada yang nyebelin ! cewek nih genit banget ,, mondar-mandir kelasku nyari perhatiannnya dika vinata ( salah satu temenku ) MyEm0.Com jijik banget gayanya ! nyebelin pula !!!!!! aneh gak sih kalok lihat cewek yang cari perhatian cowok yang sama sekali gak suka sama dia ? kasihan banget nasib tuh cewek !!!! kesibukan ku karang , yah PDKT dengan kakak kelas yang naksir aku ! hahaha !!!jadi malu MyEm0.Com salah tingkah kalok lihat dia . kata dia aku ituh cute , manis , imut , baik , tidak sombong (lebaaaayyyyyy......)MyEm0.Com. sekian ajah deh dulu . next lanjut lagi !!!!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hai Bella, thanks ya udah mampir ke blogku
he..he kita ternyata sesama blogger ya.
seneng rasanya punya temen sekelas yang juga ngeblog
siplah...oh ya mana FBmu
aku add ya

gusti ayu k. bella tabitha mengatakan...

udh ku ett nyet !!!!! gayamu gak karuan :D hahaha

Posting Komentar