Sabtu, 15 Agustus 2009

aku ♥ hidupku

hai , bareng lagi donk sama gue bella tentunya di blog kesayangan gue (kok kayak siaran radio ya ?)MyEm0.Com . gue nulis ini jam setengah 3 wita . berarti jam setengah 2 kalok di pulau jawa . ehem , kali ini gue akan cerita tentang pengalaman-pengalaman pribadiku yang sedikit menyebalkan . pengalaman ku yang satu ini gak bisa terlupakan . kenapa ? karena sangat memalukan . saat ituh gue masih duduk di kelas 3 sd . nah , pas les tari tiba-tiba ada yang basah di kamben gue . ampuuuuunnnn , pas gue gi nari gag kerasa gue malah kencing di celana MyEm0.Com . gila malu banget . untung temen-temen pada waktu itu begitu mudahnya untuk dibohongi . begitu mereka nanya "kok bisa basah bel?". gue jawab " yah , ga tau aku kalok di sini ada air tergenang" . dalam hati gue sedih + ketawa MyEm0.Com. gue berpikir " gampang bgt nih orang di kibulin " . sampek rumah gue langsung lekas ganti celana ! fiuh !!!! rahasia itu gak pernah ketauan sampek sekarang !!! nah , pengalaman gue pas kelas 2 smp juga gak kalah maluin !!!!! hari jumat kalok gag salah gue main ke rumah temen . namanya indah sukasari . dia niatnya ngajarin gue naik motor barunya ,karena saat itu gue belom bisa naik motr begitupun sekarang MyEm0.Com. nah , awal mulanya sih gak kenapa kenapa ! namun setelah ngelewatin gang kecil ,,, bruuuuukkk !!prangggg !!! tembok orang plus piring or gelas orang hancur MyEm0.Com bingung deh gue . untung warga sekitar mau bantuin gue and temen gue . gue udah deg-degan , takut banget kalok bonyoknya indah marah !!!! MyEm0.Com . sesampainya di rumah indah , eh gue malah di obatin sama bonyoknya . duh baik banget gue jadi ngerasa malu karena motor nya indah hampir rusak gara-gara gue MyEm0.Com . gue terus di anter pulang sama pembantunya yang baik hati dan tidak sombong ( hahahaha .... ) . nah sampek rumah gue bilang ajah kaki gue luka karena main bulu tangkis . Sayang , orang tua gue tau soalnya salah satu intelnya ngasih tau (hahaha, lagak gue bilang intel) . itu deh pengalaman aku !!! cukup sampai disini . next ... gue bakal tulis lagi !!!(by d'masiv kwkwkwkw)MyEm0.Com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Masa sich bell?? waduh malu-maluin banget ni anak! gue sebarin ahhh byar tambah malu... hhaaaa..hhhiiii....

gusti ayu k. bella tabitha mengatakan...

jangan !!!!!!!! awas di sebarin !! nangis ntar aku , hahahaha!!

Posting Komentar