Sabtu, 01 Agustus 2009

tirani dwitasari biografi

buat para pecinta internet , yang sering browsing pasti gak asing sama cewek cantik ini . aku juga nge fans banget sama kak tirani , dia tuh punya daya tarik yang bener-bener kuat banget . cantikan dia apa manohara yah ?MyEm0.Com


kak tirani lahir tanggal 15 januari 1992 . tirani kecil udah cantik loh , kayaknya sih kak tira deket banget sama kakak nya yang lumayan gantenk . beruntung banget mama nya , anaknya yang cowok ganteng yang cewek cantik banget . nih salah satu foto kak tirani waktu keci bersama kakaknya .MyEm0.Com
nama kakaknya pungky adi nugraha . kak tira juga model loh . cantik sih ! tapi ternyata kecantikan kak tira di salah gunain sama orang orang yang gak bertanggung jawab . plagiat-plagiat itu ngaku ngaku jadi tirani yang asli . hem , untungnya aku tau yang asli ! hehehe ! mau lihat gimana cantiknya kak tirani ? nih aku kasih lihat fotonya !MyEm0.Com


tirani manyun
tirani melettirani with nabila dewi larasati



10 komentar:

ratu samudra file mengatakan...

fens berat neeh.............
dah ngumpulin ftnya bnyk2.....n mo tau fb x euiii............ Please.............Please.........33x

akbar mengatakan...

kalo yang di FS ku ini plagiat bukan>? liat fs ku di joung_java@yahoo.com

gusti ayu k. bella tabitha mengatakan...

ratu : fb tirani yg asli : tieraa_supergirls@yahoo.com

akbar : dia plagiat . tirani gag maen fs agy

doddy photographic mengatakan...

salam kenal, gue dody..
gue juga mau crita neh..
sekitar sebulan yg lalu gue kenalan di fb yg namanya nabila dewi larasati bilson..
trs dya apresiasi sama gue..malah dya pengen nganggep gue kakak..
(ya gue mau2 aja orang dya cantik..hehe)
tp telusur punya telusur,ternyata fb si nabila tuh banyak...gue kan jd bingung itu asli apa ngga..hmm..

mkanya gue minta tolong ma loe,gmn caranya gue biar tau mana yang asli..mohon bantuannya yahh..

add fb gue : dodyagungwibowo@yahoo.co.id
demi allah dody jujur..

julian mengatakan...

ga ada tuh email'a...

gusti ayu k. bella tabitha mengatakan...

gag ada karena dia sudah hapus account , dia gak punya facebook

Kkangwahyu Keep'silence mengatakan...

wahhh...... pNgend tw lbih jLaz tNtaNg Tirani,,
akku ngeFans bNgth ma dyyy,,,!!! =)

Unknown mengatakan...

i like tirani ...

Unknown mengatakan...

Orang yg plagiatin tirani main plagiat lewat bb gak ?

Unknown mengatakan...

Aku kenal siapa tirani , aku tau asal usul dia , tolong buat para plagiat berhenti buat plagiatin dia , kalo kalian semua nge fans sama dia dan pngn ke jelasan hubungi nmr aku 082232837709 , kaloan bakal tau siapa aku dan siapa tirani yg sesungguhnya . Thanks

Posting Komentar