Rabu, 19 Agustus 2009

:: gusti ayu komang bella tabitha ::

that is my name ,,, nice name ? of course all . he narsisss MyEm0.Com . i was born on tabanan , december 20 1994 . aku dilahirkan dari keluarga sederhana . bisamakan kalok pingin makan MyEm0.Com. aku anak ke 3 dari 4 bersaudara . berikut nama-nama dan karakteristik saudara ku :
1. gusti putu astiti indah cahyani
orangnya baik , cantik , putih seperti aku . tapi kalok marah , buset galak banget tau gak sih . bisa-bisa semua kena tendang . MyEm0.Com


2. i gusti agus ade putra darsana
dia satu-satunya cowok di antara saudara ku . nyebelin banget , suka ngatur-ngatur gak karuan . nyebelin pula !!! huh !!!! MyEm0.Com


3 . gusti ayu komang bella tabitha
namaku sendiri, banyak yang bilang nama ku aneh ? masak sih? yg penting kan cantik . hehehe . pd banget yah !!! MyEm0.Com


4 . gusti ayu ketut dinda sadewi
ni anak paling aneh dari yang lain ,,, paling demiiiiiiiiitttttt . kadang suka ngomong sendirian (hehe) MyEm0.Com

nama papa ku gusti putu sadewa . nama mama ku gusti ayu putu andriani . di bali , nama gusti berarti kasta tingkat ke4 ( asal gue) . aku tinggal di kediri tabanan bali tepatnya deket toko nyoman . sekarang aku sekolah di smk nadi wisata di mengwi .

teman-temanku yang sekarang baik-baik . mereka care sama aku MyEm0.Com . tapi yang aku kesel dari sekolah di sana karena masuk siang . mata jadi pingin merem terus jadinya . MyEm0.Com . aku malu sama temen-temen cos suara ku yang masih standar anak kecilini belum berubah juga . sakit hati aku jadinya. MyEm0.Com . aku juga bingung sama salah satu temenku , kok genit banget yah ? MyEm0.Com . kayaknya gak punya salep di rumah . he . pertama sekolah aku sempet di marah sama pak guru . MyEm0.Com . huhuhu , air mata ku jatuh di depan banyak temen-temen . di sekolah aku juga punya idola MyEm0.Com mereka lucu and ganteng banget . ada 4 org yang sesuai dengan kriteria ku . he . tapi yang paling buat aku ehem ehem yaitu "xxx" MyEm0.Com. waaaaaaaaaaa. waktunya habis, besok sambung lagi yah ! MyEm0.Com . bye

0 komentar:

Posting Komentar