Rabu, 19 Agustus 2009

AKU DAN FACEBOOKKU !!!





halo , sudah lama rasanya gak nulis blog . Capek depan komputer buat ngurusin facebook yang gak penting buat dilihat . hhe MyEm0.Com . Kali ini aku akan membahas FACEBOOK ku yang gak penting-penting amat .

Suatu hari ketika membuka facebook aku terkaget karena tiba-tiba ada cowok ganteng nan manis mengirim kan kata-kata mesra pdku MyEm0.Com . Mungkinkah dia kekasih yang ku idamkan? Tak beberapa lama kita saling chatting , tiba-tiba ada sorang cowok lagi yang mengirim wall ke facebook ku , ternyata dia juga menggunakan foto yang sama . MyEm0.Com

Setelah aku telusuri lagi ternyata cowok-cowok ganteng ituh adalah plagiat . Sialan aku ditipu plagiat .MyEm0.Com

Ini adalah pelajaran buat orang-orang yang mempunyai account di facebook . Jangan cepat percaya sama orang yang pake foto ganteng/cantik , terus ngajakin kencan . Secara gak mungkin banget ada cowok ganteng yang mau ma cewek gag laku . MyEm0.Com

Sekian dulu deh , lagi males .. bye2

0 komentar:

Posting Komentar